Sunday, April 11, 2010

Berita Duka (Aji Wibowo)

Keluarga besar SMAN 1 Sukaraja pada hari rabu tanggal 7 April 2010 tengah berduka cita karena ditinggalkan seorang guru senior yaitu Drs. Aji Wibowo.

Pak Aji Wibowo berbakti di SMAn 1 Sukaraja sejak berdirinya SMAN 1 Sukaraja, merupakan angkatan pertama yang dikirim oleh pemerintah mejadi guru di SMAN 1 Sukaraja. beliau lahir di Jakarta (keturunan tegal) pada tanggal 5 september 1964, lulus dari IKIP sebagai sarjana Geografi pada tahun 1991 ketika wafat beliau berpangkat Pembina (IVa).Jabatan sebagai guru dan Wakasek Kesiswaa, juga beliau sebagai ketua koperasi sejahtera (SMAN 1 Sukaraja). Alamat terakhir di Bayubud, meninggalkan Istri dan 4 orang anak.

Pada hari Rabu (wafatnya) Pak Aji sedang menjalankan tugasnya ke pelabuhanratu, namun ketika pulang tepatnya di daerah pangleseran Pak Aji kena gangguan kesehatan (Diduga Jantung) sehingga terjatuh dari motor, kemudian dibawa ke Polikllinik 24jan di Pangleseran. Hasil pemeriksaan Pak Aji telah meninggal dunia. Jenasah diJemput oleh Pak Tateng (Kepala Sekolah) Pak Agus (Guru Matematika) dan Pak Gandi (Guru PKn), langsung dibawa karumahnya. Kejadian sekitar jam 11, dimakamkan di bayubud pada hari itu juga. yang datang melayat dan mengantarkan kepemakaman sangat banyak sekali walaupum pemakaman dilaksanakan pada malam hari (setelah Isya).

Kita semuanya hanya bisa berdo'a semoha Pak Aji diterima oleh Allah SWT, diterima Iman dan Islamnya, dihapuskan semua dosanya. Dikuatkan keluarga yang ditinggalkannya. Amin Ya Robal Alamin....

1 comment:

3d artist sukabumi said...

Menerima Pembuatan Design Interior dan Exterior Design MASTER PLAN Design Gedung Kantor, Dsign Gedung Sekolah dan lain-lain...
Gambar 2D dan 3D
Silahkan Kunjungi
http://sukabumi3dartist.blogspot.com/
http://3dartistsukabumi.blogspot.com/